Cari yang kamu mau...

Kamis, 09 Juni 2011

Cari Brosur Kuliah di UPBJJ UT Semarang

Siang ini waktu istirahatku di kantor aq gunakan untuk pergi keluar. Kenapa ? :-?
Karena aq mau ke UBJJ UT Semarang di Mangkang untuk meminta brosur kuliah buat adekku di rumah Pati.





Bulekku yang nyuruh aku ke sana. Daripada kuliah jauh di semarang, kalau bisa di Pati ya di Pati aja. Kebetulan program kuliah UT ini ada di Kabupaten Pati. Ya udah Bulekku cari info sana-sini.

Kantor pusat UT di Jawa Tengah ada Mangkang, Semarang. Dulunya kantor pusat UT berada di Kelud (Sampangan) Semarang. Entah kenapa, sekarang udah pindah ke Mangkang. Bangunannya lebih bagus dan megah daripada waktu di Kelud. Namun sayang perjalanannya yang "kagak tahan....". Harus bertarung dengan truk, bis besar, wuihhh....pokoknya rame banget dah.....belum lagi macetnya......belum lagi kita juga akan melewati kawasan industri gtu........bisa kebayang kan gimana jadinya kalau pas bubaran karyawan pabrik pada pulang...... :-(
Tapi syukur alhamdulillah.....tadi aq tidak mengalami hal perpabrikan...hehehe,


Transportasi menuju kantor pusat UT mudah koq....bila mau ke sana....^_^

Bila kamu orang luar kota (bukan dari semarang Kota), 'n kamu naik bis, kaalau dari Terminal Terboyo, kamu naik aja bis (Damri, TransSemarang, angkutan oranye, bis kota, bis ke arah Kendal, terserah kamu tinggal pilih yang mana.....), terus ngomong aja sm kondekturnya "turun di UT Mangkang/depan Pasar Mangkang". Kalau ongkosnya berapa, kurang tau sih.....dulu pernah sampai terminal mangkang dikenai Rp 4.000,-.

Udah dulu posku kali ini. Semoga bermanfaat.... ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar